Jakarta, 10 Agustus 2022 — Setelah dua tahun berturut-turut hadir secara virtual, tahun ini, Rabu, 3 Agustus 2022, Meet Magento Indonesia kembali digelar secara tatap muka. Meet Magento merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Komunitas Magento dengan tujuan untuk membantu bisnis dalam menghadirkan pengalaman belanja yang lebih terintegrasi dala ranah e-commerce melalui strategi omnichannel. Acara ini rutin dilangsungkan di berbagai penjuru dunia dengan fokus seputar bisnis, e-commerce, platform Magento, dan ekosistem regionalnya.
Tahun ini, Meet Magento Indonesia 2022 (MM22ID) menghadirkan lebih dari 25 pembicara dari seluruh dunia dan mencatat lebih dari 650 pendaftar dari berbagai latar belakang, mulai dari ahli di bidang e-commerce, brand, retail, hingga pelaku usaha. Mengusung tema “Grow Stronger Together” yang selaras dengan konsep omnichannel yang berperan penting dalam memperkuat posisi para pelaku industri di tengah evolusi e-commerce yang terus berkembang, Meet Magento Indonesia 2022 memfasilitasi seluruh pihak yang berperan aktif dalam ekosistem e-commerce dapat menggali hal-hal baru melalui seluruh rangkaian acara, mulai dari rangkaian sesi talkshow, kesempatan untuk berjejaring dan memperluas koneksi, hingga pameran yang menampilkan ragam solusi bagi para pengunjung guna mengoptimalkan strategi omnichannel.
Selain ilmu, koneksi, serta pengalaman yang ditawarkan melalui Meet Magento Indonesia 2022, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize di penghujung acara. Keberhasilan dari MM22ID tidak terlepas dari peran para sponsor, mulai dari Huawei Cloud, MTarget, Stripe, BNI, Xendit, Midtrans, Durianpay, EIGER Indonesia, dan Anteraja yang memberikan dukungan secara penuh untuk kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.
“Melalui Meet Magento Indonesia, kami percaya bahwa kita dapat memperkuat lanskap e-commerce melalui pemahaman komprehensif yang diperoleh untuk tumbuh lebih kuat, bersama-sama,” tutup Muliadi.
sumber: www.mage.id